Usai dilaksanakannya kick off program beasiswa Ikatan Dinas Acces Fiber Class beberapa waktu lalu. Yayasan Pendidikan Telkom dan PT. Telkom Akses menggelar rapat koordinasi terkait program tersebut pada Senin (21/11)  di Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung.  

 

Kegiatan ini bertujuan untuk merepresentasikan arti pentingnya kesiapan Human Capital bagi pembangunan jaringan akses Indonesia. Rapat dihadiri oleh Chairman of Telkom Education Foundation Bapak Dwi S. Purnomo dan CEO PT. Telkom Akses Bapak M. Warif Maulidy. 

Rapat tersebut menghasilkan dua butir kesepakatan, yaitu tindak lanjut hasil review program Acces Fiber Class  dan kerjasama antara PT. Telkom Akses dan YPT untuk pengembangan Acces Fiber Class akan terus berlanjut. 

 

Saat ini, sebanyak 213 siswa Telkom Schools menjadi peneriman beasiswa  Ikatan Dinas Acces Fiber Class, mereka berasal dari beberapa sekolah yaitu SMK Telkom Purwokerto, SMK Telkom Jakarta, SMK Telkom Bandung dan SMK Telkom Malang. Siswa yang menjadi penerima beasiswa ini merupakan siswa terpilih yang sebelumnya telah diseleksi secara ketat.

 

Program ini merupakan  wujud sinergi Telkom Group dan afiliasi untuk anak bangsa dalam rangka meningkatkan kompetensi Human Capital infrastruktur akses ICT Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.