Serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah baru SMK Pairiwisata Telkom Medan berlangsung secara hikmat di Garuda Plaza Hotel Medan, pada Rabu (10/8). Prosesi ini menandai resminya Helman Rahmanto, SE. M.Pd menjadi kepala Sekolah yang baru menggantikan kepala sekolah sebelumnya, Drs. Robert Sitompul yang memasuki masa pensiun.

Sertijab juga dihadiri oleh Chairman Telkom Foundation Ir. Dwi S Purnomo, M.M. dan Direktur Primary &Secondary Education (PSE) Dr., Ir  Rina D. Pasaribu, M.Sc. Turut hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, H.Marasutan Harahap , M.Pd.

Dalam pidatonya, Kepala Sekolah periode sebelumya, Drs. Robert Sitompul, menyampaikan selamat dan sukses kepada Kepala Sekolah yang baru menjabat. 

 “Semoga Pak Helman dapat menjalankan amanah dengan baik dan lebih sukses di masa- masa mendatang,”ucapnya.

 Sementara itu, Helman Rahmanto,SE., M.Pd, dalam pidatonya usai pelantikan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin SMK Pariwisata Telkom Medan. Dirinya  berharap  seluruh warga di sekolahnya dapat  saling bekerja sama dalam meningkatkan kualitas  dan kuantitas siswa SMK Pariwisata Telkom Medan.

 “Semoga soliditas dan kerja tim tetap terjaga dengan baik demi tercapainya program-program kerja di masa depan,”pungkasnya. (SMK Pariwisata Telkom Medan) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.