Pada tahun 2014 telah diadakan Workshop Kurikulum untuk Sekolah dibawah naungan Telkom Foundation, tindak lanjut terhadap hal tersebut yaitu bahan dan buku ajar yang digunakan oleh siswa di sekolah harus distandarkan dan disesuaikan dengan Kurikulum yang ditetapkan oleh Pemerintah. 

WORKSHOP BAHAN

Oleh karena itu untuk menghasilkan hal tersebut DPSE mengadakan Workshop Bahan dan Buku ajar Lembaga Pendidikan Menengah di Tahun 2015, tujuan diadakannya Workshop ini adalah Standarisasi Buku Ajar sesuai dengan pedoman penulisan, harapannya buku ajar tersebut dipakai sebagai buku pegangan siswa atau buku diktat oleh seluruh sekolah dibawah naungan Telkom Foundation dan Pembuatan bahan ajar atau materi yang akan diberikan guru kepada siswa dalam pembelajaran, bahan ajar ini bisa ditampilkan dalam bentuk e-learning (paperless). Workshop ini dilaksanakan pada hari senin s/d rabu 21 s/d 23 Desember 2015 bertempat di Plaza Hotel Cirebon.

 

Diharapkan output dari workshop ini adalah buku dan bahan ajar untuk kelas X dan XI semester genap sudah dapat diimplementasikan serta standarisasi bahan dan buku ajar yang terbentuk dapat diimplementasikan atau menjadi buku pegangan seluruh siswa di sekolah Telkom Foundation.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.