Di awal tahun 2017 ini, Yayasan Pendidikan Telkom mendapat berkah yang luar biasa, dimana lembaga pendidikannya baik itu Lembaga Pendidikan Dasar dan Menegah maupun Lembaga Pendidikan Tinggi mampu mengukir prestasi yang gemilang. Kali ini, berita membanggakan datang dari Telkom Schools, belum lama ini dua Telkom Schools berhasil meraih akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional – Sekolah Madrasah (BAN-SM).

Yang pertama yaitu SMK Telkom Bandung untuk Prodi Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ)  dan Teknik Jaringan Akses (TJA)  mendapatkan Nilai Akreditasi A (Sangat Baik). Prestasi kedua dipersembahkan  SMK Pariwisata Medan untuk Prodi Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ)  juga mendapatkan Nilai Akreditasi A (Sangat Baik). Melalui pencapaian akreditasi A ini, Telkom Schools diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan. 

 Tak hanya itu, prestasi di bidang lingkungan  ditorehkan  Telkom Schools, dimana SMK Telkom Medan berhasil menjadi salah satu dari 50 Sekolah terpilih di Kota Medan sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat kKta Medan Tahun 2016. Dari 50 Sekolah tersebut SMK telkom medan dan SMK Swasta Yayasan Wanita Kereta Api menjadi perwakilan Sekolah Kejuruan yang terpilih di Kota medan, selebihnya adalah SD / SMP / SMA. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.