SMK Telkom Lampung  kembali  menorehkan pretasinya kali ini dibidang Pasukan Pengibar bendera melalui seleksi dibawah naungan Pemda Pringsewu dan Dinas Pemuda  dan Olahraga (DISPORA) yang diadakan pada tanggal  21 sampai 23 maret  2022 di lapangan Kuncup Kab.Pringsewu. Peserta seleksi  diikuti  oleh seluruh SMA dan SMK Se-Kabupaten Pringsewu melaui masing- masing perwakilannya yang sebelumnya sudah melalui seleksi  di tingkat Kecamatan.

SMK Telkom Lampung mengirimkan 4 peserta dalam kegiatan ini, melalui seleksi yang cukup ketat baik fisik maupun kedisiplinan  akhirnya terpilih yaitu Alya Rahman lolos sebagai Calon Pengibar Bendera (CAPASKA) Kabupaten Pringsewu Sementara Zahra Yuandi Andini lolos mewakili  Kabupaten Pringsewu untuk mengikuti seleksi  CAPASKA Provinsi Lampung.

Ini menjadi kabar gembira bagi SMK Telkom Lampung karena terakhir SMK Telkom Lampung mengirim CAPASKA Provinsi pada tahun 2018 ini menjadi momentum dan motivasi kembali bagi SMK Telkom Lampung semoga di kemudian hari semakin banyak siswa-siswi yang menjadi CAPASKA tidak hanya  ditingkat Kabupaten dan Provinsi namun ke tingkat Nasional ” Ujar  Bapak Hari Hartoyo,S.Pd. sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.