Acara kreasi seni dan dakwah dalam rangka pelepasan siswa/i kelas IX angkatan ke-36 yang diadakan SMP Telkom Bandung pada hari Sabtu, 03 Juni 2017 yang bertempat di Hotel Lingga diikuti sebanyak 272 lulusan, 42 guru dan karyawan SMP Telkom Bandung, 45 pengisi acara dari kelas VII dan VIII, 10 orang tua siswa terbaik dan kurang lebih 10 tamu undangan.

Alhamdulillah siswa SMP Telkom Bandung tahun ini dinyatakan lulus 100% dengan jumlah siswa putra  sebanyak 130 orang dan siswa putri sebanyak 142 orang.

Acara berjalan dengan lancar meskipun tengah menjalankan ibadah puasa. Pada hari yang sama, diadakan pula acara buka puasa bersama dimana Bapak Kepala SMP Telkom Bandung dalam sambutannya menekankan bahwa dalam meraih kesuksesan harus berpedoman pada “DUIT SAJUTA” yang artinya Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal, Sabar, Jujur dan Taqwa.

Adapula sambutan dari pihak Yayasan Pendidikan Telkom yang diwakili oleh Direktur Primery and Secondary Education ( PSE) ibu Dr. Rina D. Pasaribu menyampaikan bahwa yang menjadi bintang itu bukan hanya siswa yang termasuk memperoleh nilai 10 besar tapi semua siswa adalah bintang di bidangnya masing masing.

Menjelang berbuka puasa, acara diisi dengan penampilan Asti Handayani sebagai Tahfidz Qur`an dengan melafalkan surat Al-Mulk ayat 1 sapai dengan 30 dan diakhiri dengan tausyiah oleh ustadz Sahlan Setiawan S.Pd.

Penyematan medali dan pemberian ijazah kepada siswa/i dari pihak sekolah dan pemberian ucapan selamat dari perwakilan pihak yayasanisi beritaProsesi sungkeman kepada perwakilan orang tua oleh siswa/i terbaikFoto perwakilan siswa/i terbaik dengan pihak sekolah dan perwakilan pihak yayasan

Penampilan dari Asti Handayani selaku Tahfidz Qur`an

Leave a Reply

Your email address will not be published.