Dalam Mounthly Meeting Yayasan Pendidikan Telkom bulan April 2018 yang dilaksanakan di Hotel  Grage  Cirebon Jl. RA Kartini No. 77 Kejaksaan Cirebon  pada tanggal 6 April 2018 telah diserahkan jabatan Direktur Primary and Secondary Education dari Ibu Dr. Ir Rina D. Pasaribu, M.Sc kepada Bapak Teguh Prasetyo yang juga menjabat sebagai Direktur Digital Transformation, Symergy and Performance. Penandatangan  Berita Acara Serah Terima Jabatan ini disaksikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Telkom.

Direktur PSE lama mendapat penempatan baru dari Telkom di Telkom Corporate University Center Jl. Gegerkalong Hilir no 46 Bandung. Dalam sambutan masa tugasny,  Ibu 2 putra ini yang menjabat Direktur PSE sejak 3 November 2014 menyampaikan pesan kepada seluruh pejuang pendidikan di Telkom Schools sebagai berikut :

 

“PEJUANG PENDIDIKAN TELKOM SCHOOLS  yg saya hormati cintai dan banggakan…

Terkait dengan kepindahan saya ke Telkom Corporate University Center, dengan ini kepada Seluruh Kepala Telkom Schools dan mohon berkenan menitipkan  pesan kepada masing-masing sivitas akademika atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan :

1. Permohonan maaf sebesar2nya atas semua kesalahan, kekurangan dan kekhilafan saya selama kita berinteraksi..

2. Terima kasihh/ hatur nuhunn anu kasuhunn/ mauliate godangg/ matur sembah nuwunn.. untuk semua kebaikan, support dan kebersamaan Ibu Bapak Mba Mas yang luar biasa baik dan indahnya selama kita berinteraksi..

3. Semoga kekeluargaan kita tetap terjalin dan tetap saling bantu serta saling mendoakan dalam kebaikan untuk semakin mendatangkan manfaat bagi semua..

4. Saya yakin Telkom Schools tercinta akan semakin bermanfaat bagi Pendidikan Anak Bangsa Indonesia dan semakin berjaya…

Meniru yel SMK:

Sekolah Bisa!!.. Sekolah Telkom Luar Biasa!!

5. Semoga Allah YMPP selalu memberkahi, melindungi dan meridhoi kita dunya wal akhirah dan mempertemukan kita di surgaNya kelak.. Aamiin Allohumma Aamiin YRA.”

 

Sedangkan penggantinya Bapak  Teguh Prasetyo lahir di Malang tahun 1965 pendidikan S1 Teknik Elektro ITS Surabaya tahun 1990 dan S2 Magister Management  (Marketing Management) di STIE IBEK Jakarta 2005. Mengawali karirnya  di Telkom sejak tahun 1992 sebagai Kepala Seksi Jaringan Kandatel Jayapura. Setelah itu kurang lebih lebih dari 15 jabatan diemban hingga pada tahun April 2017 masuk ke Yayasan Pendidikan Telkom menjabat sebagai Direktur PT Sandhy Putra Makmur.

Pada malam harinya, acara  Sertijab dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut yang dimeriahkan dengan pementasan  Tari Saman dari siswa siswi SMK Telkom Jakarta juga performance dari unit-unit kerja yang ada di Yayasan Pendidikan Telkom dan Anak Perusahaan YPT. Selamat Sukses Ibu Rina D. Pasaribu di Telkom Corporate University Center. (BR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.