SMK Telkom Malang kedatangan tamu istimewa, dialah Chief of Human Capital Officer (CHCO) Telkom Group Bapak Herdy Rosadi Harman. Tak hanya  kunjungan biasa, pada Jumat (26/8) tersebut, Bapak Herdy pun mengajar di hadapan ratusan siswa-siswi SMK Telkom Malang. CHCO mengajar ini merupakan bagian dari program BUMN mengajar, dimana setiap direksi BUMN mengajar di SMA/SMK.

Berbeda dengan pengajaran yang dilakukan oleh guru pada umumnya, dalam kegiatan CHCO mengajar Bapak Herdy banyak memberikan inspirasi untuk para siswa. Sehingga dapat membuka wawasan dan memotivasi para siswa untuk menyambut masa depan yang lebih baik. Bapak Herdy  juga mengungkapkan secara umum berbagai prestasi yang diraih Telkom. 

 

Kegiatan ini tentunya menjadi aktifitas yang menyenangkan juga bermanfaat bagi para siswa,  karena mereka mendapatkan ilmu, pengalaman dan kisah sukses dari seorang CHCO Telkom Group. Melalui program CHCO mengajar ini juga, dilakukan penyerahan bantuan dari PT. Telkom berupa Pustaka Digital untuk SMK Telkom Malang. 

 

Dalam kegiatan tersebut Bapak Herdy tidak sendiri, kehadirannya didampingi Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Bapak Dwi S. Purnomo, SGM HC Business Partner Center Bapak Yul Martin, VP HC Strategic Management Dwi Heriyanto, Deputy EVP Marketing Surabaya Bapak Djatmiko juga jajaran BOD YPT.  Sambutan luar biasa diberikan pada tamu yang hadir, siswa-siswi SMK Telkom Malang menyuguhkan berbagai tampilan khas SMK Telkom Malang, demo paskibra dan flashmob menjadi atraksi yang menarik dan sangat menghibur. (Telkom Foundation)

Leave a Reply

Your email address will not be published.