Yayasan Pendidikan Telkom memiliki anggota keluarga baru, yaitu Anang Turyandono selaku Direktur Primary & Secondary Education (PSE), hal ini ditetapkan berdasarkan SK Dewan Pengurus YPTNomor KEP  1215/00/DGS-HC01/YPT/2018 tentang penetapan posisi struktural. 

Sebelumnya posisi Direktur PSE ditempati oleh Teguh Prasetyo selaku PGS Direktur PSE yang juga Direktur Digital Transformation, Synergy & Performance (DTSP). Serah terima jabatan keduanya berlangsung pada Rabu, 12 Desember 2018,  di Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan Jalan Cisanggarung No.2 Bandung.

Sertijab disaksikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Telkom, Dwi S. Purnomo yang juga menyerahkan Surat Keputusan pada Direktur PSE yang baru. Dalam kesempatan tersebut, Ketua YPT mengucapkan terima kasih pada Teguh Prasetyo yang telah mengemban amanah  dengan baik selama di PSE. Ketua YPT juga mengucapkan selamat datang pada Anang Turyandono.

“Saat ini di bawah naungan PSE terdapat 50 lembaga pendidikan dasar dan menengah (lemdikdasmen) , dan diharapkan di masa kepemimpinan Pak Anang performa lemdikdasmen dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,”ucapnya.

Selama lebih dari 9 bulan, Teguh Prasetyo menjabat sebagai PGS Direktur PSE, setelah sertijab tersebut maka dirinya kini menjabat sebagai Direktur DTSP.

“Terima kasih atas kesempatan yang  telah diberikan, kini estafet kepemimpinan PSE saya serahkan kepada Pak Anang,”tutur Teguh.

Dalam kata sambutannya, Anang Turyandono mengatakan menjadi Direktur PSE memiliki tantangan tersendiri. Namun amanah tersebut akan dijalankan sebaik mungkin untuk membawa seluruh lemdikdasmen semakin baik di masa yang akan datang.

“Kehadiran saya semoga dapat memberikan kontribusi lebih untuk YPT, mohon support dan kerjasama dari seluruhnya,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.