TK Telkom Buahbatu kedatangan 48 tamu mahasiswi PGPAUD IKIP Veteran Semarang. Maksud kehadiran mahasiswi ini adalah melakukan pelatihan dan studi banding tentang Profil dan Program-program TK Telkom Buah Batu pada Senin, 7 Januari 2019.

Selain mahasiswa tersebut mendapat pembekalan tentang bagaimana guru-guru mempersiapkan program pembelajaran juga mahasiswa melakukan observasi langsung di tiap kelas saat proses pembelajaran. Sebagian besar mahasiswi adalah guru-guru PAUD di wilayah Semarang seperti Rembang, Pati dan sekitarnya.

Didik Ardi Santoso, M.Pd selalu Dosen Pembimbing Lapangan menyampaikan program ini merupakan program tahunan dari IKIP Veteran Semarang untuk para mahasiswanya. Pemilihan TK Telkom sebagai tempat studi banding diakui oleh dosen ini karena popularitas TK Telkom Buah Batu yang tidak perlu diragukan lagi, sehingga ketika mencari TK favorit di Bandung, muncul nama TK Telkom Buah Batu. 

“Program-program pembelajarannya bagus untuk tempat mahasiswa menambah ilmu dan pengamatan. Keunggulan lainnya adalah sarananya yang lengkap dan ideal untuk lembaga PAUD. Sukses untuk TK Telkom Buah Batu,”pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.