BANJARBARU, (TF).-
Tim basket putra dan putri SMK Sandhy Putra Telkom Banjarbaru mewakili kota Banjarbaru bersaing dalam Olimpiade Siswa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Pertandingan yang diadakan Senin hingga Rabu kemarin (28-30/4/14) di kota Banjarmasin ini membuahkan hasil yang manis. Tim basket Putra SMK Sandhy Putra Telkom Banjarbaru berhasil meraih Juara 2 dan tim basket putri meraih juara 3 dalam pertandingan tersebut. Dari kemenangan tersebut mereka mendapat hadiah berupa sertifikat dan medali.
 
 
Prestasi membanggakan ini memang telah diperkirakan oleh tim basket putra dan putri SMK Sandhy Putra Telkom Banjarbaru. “Tentu kami sangat senang bisa meraih juara dalam pertandingan itu. Dengan optimisme kami menargetkan bisa lolos hingga final dan alhamdulillah tercapai.” ujar Bapak Abdul Karim, Kepala Sekolah SMK Sandhy Putra Telkom Banjarbaru.

 
Pak Abdul Karim menambahkan bahwa tidak ada persiapan khusus ketika menghadapi pertandingan basket tingkat provinsi tersebut. Hal tersebut dikarenakan tim basket ini selalu berlatih secara rutin dan memantapkan latihan pada H-7 pertandingan.***
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.