Tanggal 22 Februari 2020 telah berlangsung final kompetisi Techonomfest Polines 2020 sebuah lomba. Lomba Techonomfest diadakan oleh UKM Polytechnic Computer Club Politeknik Negeri Semarang. Pada lomba ini para peserta tingkat SMA dan SMK terbagi menjadi 3 jenis perlombaan yang diadakan, yaitu Network Competition, Design Competition, dan Software Development Competition. Sedangkan untuk Mahasiswa berkompetisi pada bidang lomba Software Development Competition. Adapun Tema kegiatan Techcomfest 2020 tingkat SMA/SMK sederajat Seluruh Indonesia dan SMK/SMA-Mahasiswa Seluruh Indonesia adalah “Develop Your Skill And Creativity Through Digital Technology”.

Dalam ajang ini siswa SMK Telkom Purwokerto adalah Ananda Rehan Firdaus kelas XII TKJ 3 berhasil memperoleh Juara 1 kategori lomba Desain Competition tingkat SMA/SMK sederajat.

Semoga menjadi penyemangat disekolah yang lain. Selamat untuk SMK Telkom Purwokerto atas pencapaiannya, Semoga pencapaian ini dapat memberikan semangat pada Telkom Schools lainnya. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.