SMK Telkom Malang kini memiliki Kepala Sekolah yang baru, Bapak Hendy Adriyanto menggantikan Bapak Mulyadi Abdullah yang telah memasuki masa pensiun. Sertijab Kepala Sekolah ini dilaksanakan pada Senin (3/10) di SMK Telkom Malang Jalan Sawo Jajar, Malang. 

 Hadir dalam acara tersebut Chairman of Telkom Education Foundation Bapak Dwi S. Purnomo, didampingi Direktur Primary&Secondary Education Ibu Rina D. Pasaribu. Dalam kesempatan tersebut Pak Dwi menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama 5 tahun menjabat sebagai Kepala Sekolah. 

“Terima kasih atas dedikasi Bapak (Mulyadi), sudah 33 tahun bekerja di Telkom namun masih berkenan untuk mengabdi di sekolah. Tentunya tidak mudah untuk memimpin, namun Bapak (Mulyadi) mampu untuk terus mengukirkan prestasi bagi sekolah ini,”ucapnya. 

 Di akhir masa jabatannya, Pak Mulyadi mendapatkan hadiah istimewa. Dirinya berhasil menjadi juara 1 Kepala Sekolah berprestasi tingkat Yayasan. Hal ini tentunya sangat berkesan dan menjadi kado indah di masa purnabaktinya. Dalam sambutannya dia pun mengungkapkan kenangan semasa dirinya menjabat sebagai Kepala Sekolah, tentunya banyak kenangan indah yang akan selalu teringat dibenaknya. 

 “Terima kasih atas kebersamaan dan kerjasama yang terjalin selama ini dan mohon maaf apabila terdapat kekhilafan yang pernah saya lakukan,”tuturnya. 

Tak ketinggalan Kepala SMK Telkom Malang yang baru Pak Hendy pun menyampaikan sambutan, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah bidang Sarana dan Prasarana SMK Telkom Malang ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan padanya. 

 “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh YPT untuk mengemban amanah ini. Kepada warga SMK Telkom Malang, saya mengajak semuanya, mari kita bersama memajukan sekolah yang kita cintai ini,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.