Direktur Utama Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Sindhu Aryanto secara resmi luncurkan portal TelkomCampus.id.

TelkomCampus.id merupakan suatu gerbang menuju website Empat Perguruan Tinggi yang ada di bawah naungan YPT yang memuat informasi institusi, informasi admisi, berita telkom campus, pameran edukasi dan inovasi,tes aplikasi minat dan bakat, dan galeri alumni.

Sinergi informasi 4 lembaga pendidikan tinggi di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom yaitu Telkom University (Tel-U), Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP), Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) dan Institut Teknologi Telkom Jakarta (ITTJ) dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat khalayak secara cepat dan tepat melalui web TelkomCampus.  Informasi terkait beasiswa, jadwal penerimaan mahasiswa baru, lokasi kampus, berita aktual terkait kampus dan informasi lainnya semua bisa didapatkan dgn mudah di website tersebut.

Seluruh civitas akademika lembaga pendidikan pun bersuka cita dalam menyambut portal TelkomCampus.id, dengan ada nya portal ini membuktikan sinergi antara 4 lembaga pendidikan dalam membangun pendidikan indonesia lebih maju dapat terwujud segera mungkin. Melalui link https://telkomcampus.id/ masyarakat diharapkan dapat mengenal lebih dekat baik profil maupun keunggulan lembaga pendidikan Telkom Campus dibandingkan yang lainnya. Telkom Campus memiliki Best Private University di Indonesia dengan research and entrepreneurial university yang bermanfaat untuk masyarakat, Perguruan tinggi swasta dan satu-satunya institut di Jawa Tengah yang fokus pada pengembangan ilmu pengetahuan berbasis teknologi informasi pada bidang Healthcare, Agro-Industry, Tourism, dan Small Medium Enterprise, perguruan tinggi berbasis ICT (Information and Communication Technology) yang berfokus pada aplikasi pada Bidang Industri Maritim, Transportasi dan Logistik. Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul dan perguruan tinggi berbasis ICT dengan keunggulan di bidang industri kreatif (creative industry), ekonomi digital (digital economy), dan kewirausahaan (entrepreneurship)

Dalam portal ini juga terdapat akses untuk masuk ke Pameran Virtual yang bertajuk Innovation for Education Excellence ini menyuguhkan berbagai produk inovasi yang berasal dari Lembaga Pendidikan Telkom Campus dan Telkom Schools yang ada di bawah naungan YPT Group. Sebanyak 77 produk inovasi ditampilkan, mulai dari inovasi bidang Kesehatan, Pendidikan (pembelajaran), hingga lingkungan.

Bagi calon mahasiswa yang ragu maupun bingung terhadap passion yang dimiliki portal ini menyuguhkan tes minat bakat secara gratis untuk dapat mengetahui jurusan maupun kampus mana yang cocok tiap individu.

Grand Launching TelkomCampus.id diajang Pameran Virtual TelkomCampus Education & Innovation Space (TEIS) pada rabu (30/03/2022) dihadiri oleh Direktur Utama YPT dan jajaran BOD, Rektor Telkom University, Rektor  Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Rektor Institut Teknologi Telkom Surabaya, Rektor Institut Teknologi Telkom Jakarta, Kepala Sekolah Telkom Schools, hingga siswa siswi seluruh sekolah se Indonesia melalui media daring.

Direktur Utama Yayasan Pendidikan Telkom Sindhu Aryanto mengatakan harapan untuk membangun kawasan pendidikan secara merata di berbagai kota di Indonesia. Sejalan dengan selogan dari TelkomCampus.id yaitu “TelkomCampus.id Inovatif dan Kreatif membangun generasi berakhlak Mulia, Cerdas dan Unggul untuk masa depan gemilang”

“Mudah-mudahan dengan grand launching ini kita dapat memberikan pelayanan terbaik melalui informasi pendidikan tinggi yang ada di telkom campus.” Ucapnya pada saat sambutan Grand Launching.

 

The post DIRUT YPT Luncurkan TelkomCampus.id appeared first on SMP Telkom Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.